Jumat, 11 Mei 2012

Cara Menghentikan program yang tidak dikehendaki


Posted by: Fauzionline // 08.17 | Kategori: software

Cara Menghentikan program virus yang tidak dikehendaki
Kadang- kadang kita sangat kesal dengan program yang tidak kita ketahui menjalankan dirinya di komputer kita. Tentu akan memberatkan kinerja cpu. Hal ini biasa dilakukan oleh virus. Tidak semua virus mudah dihapus oleh antivirus apabila sudah berjalan dan tersimpan di memory hardisk. Lalu bagaimana dengan task manager? Hal itu juga sama saja. Kemungkinan virus tidak terlihat di task manager.

Untuk itu kita bisa menggunakan software khusus untuk menghentikan jalannya virus tersebut, yaitu dengan software Security Task Manager (anda bisa mendownloadnya di http://download.cnet.com/3001-2094_4-10246545.html?spi=81c6706a1e6aa9951f4eaba2945ee0cb). Cara kerjanya sama dengan task manager pada windows namun lebih detail software ini.

Nah biasanya program yang tidak diketahui ada pada urutan atas yang bisa jadi program tersebut adalah sebuah virus, lihat gambar di bawah ini:
Securuty Task Manager

Apabila ingin menghentikan program/virus tinggal tandai program/virus kemudian klik tombol remove, pilih move file to quarantine.

Cara Menghentikan program yang tidak dikehendaki
Cara Menghentikan program yang tidak dikehendaki Fauzionline
By:
Published:
Rating Artikel : 5 rates
Jumlah Voting : 160 Orang Total time:

Link Url: http://www.fauzionline.com/2012/05/cara-menghentikan-program-yang-tidak.html