Senin, 29 Oktober 2012

Cara mengembalikan file yang terhapus


Posted by: Fauzionline // 10.49 | Kategori: software

file terhapus
recovery my file
Pernahkah anda menghapus beberapa file yang kemudian hari file tersebut dianggap penting namun file tersebut sudah terhapus secara permanen, Saya yakin ada yang mengalami hal ini baik yang tidak sengaja terhapus maupun sengaja karena tidak mengetahui isi filenya.

Hal tersebut ada solusinya, yaitu dengan menggunakan software recover my files. Recover My Files adalah sebuah aplikasi yang memiliki kemampuan untuk memanggil kembali sebuah file yang sudah terhapus secara permanen dari komputer (telah terhapus dan tidak ada di folder recycle bin). Dengan bantuan virus jinak, Recover My Files akan meninjau harddisk komputer dan mencari apakah ada data yang tertinggal di harddisk untuk kemudian dipulihkan kembali agar dapat dibaca dan digunakan oleh komputer seperti keadaannya sebelum dihapus.

Data file yang dihapus secara permanen dari harddisk sebenarnya tidaklah benar-benar terhapus. Data tersebut hanya dibaca "terhapus" oleh Sistem Operasi komputer, namun sebenarnya data tersebut masih tercatat di dalam harddisk. Data yang terhapus akan benar-benar terhapus dari harddisk dan tidak dapat dipanggil kembali jika telah ditumpuk dengan data lain sebanyak 7 kali (jumlah ini tergantung dari kualitas harddisk dan format OS). Selain tertumpuk data lain, sebuah data dapat benar-benar terhapus dari harddisk jika proses penghapusan data menggunakan aplikasi shredder. Data-data yang benar-benar terhapus ini tidak dapat dipanggil kembali menggunakan aplikasi Recover My Files.

Spesifikasi Recover My Files Portable:
OS - Windows
Publisher - GetData
RAM - 25-30 mb
Harddisk - 7,3 mb

Untuk mendownload software ini secara gratis langsung saja download disini

Cara mengembalikan file yang terhapus
Cara mengembalikan file yang terhapus Fauzionline
By:
Published:
Rating Artikel : 5 rates
Jumlah Voting : 160 Orang Total time:

Link Url: http://www.fauzionline.com/2012/10/cara-mengembalikan-file-yang-terhapus.html