Kamis, 15 November 2012

Cara Mengatasi Mual-Mual Saat Hamil


Posted by: Fauzionline // 22.53 | Kategori: ibu hamil dan anak

Mengatasi mual saat hamil - Mual Dan pusing (morning sickness) karena perubahan kadar hormon seorang wanita pada masa kehamilanya. Meskipun rasa mual dan pusing sangat menggangu aktivitas para wanita harus tau bagai mana Cara Mengatasi Mual Mual saat Mengalami Kehamilan, karena sangat penting bagi tubuh kita.


Jika anda mengalami demikian maka yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut:

1. Istirahat yang cukup
Istirahat yang cukup sangat perlu dilakukan oleh wanita hamil khususnya yang sedang Mual mual dan pusing.Karena wanita hamil sering merasa lelah / kecapean karena dengan itu dibutuhkan istirahat yang cukup terartur setiap harinya.

2. Bangun tidur secara perlahan-lahan
saat anda Bangun tidur diusahakan jangan terlalu cepat Melakukan gerakan yang tiba-tiba. rasa mual pada wanita paling banyak terjadi setelah bangun tidur. maka dari itu ketika anda bangun tidur sebaiknya habiskan waktu untuk; berbaring,berguling,lebih bagusnya menggerakan badan secara teratur.

3. Jangan minum saat makan
Jika anda sedang makan jangan minum terlebih dahulu karena ini akan merangsang rasa Mual pada tubuh anda. jika ingin minum bisa menghabiskan makananya terlebih dahulu, cara ini lebih sehat bagi anda yang tidak ingin ada rasa mual.
Cara Mengatasi Mual-Mual Saat Hamil
Cara Mengatasi Mual-Mual Saat Hamil Fauzionline
By:
Published:
Rating Artikel : 5 rates
Jumlah Voting : 160 Orang Total time:

Link Url: http://www.fauzionline.com/2012/11/cara-mengatasi-mual-mual-saat-hamil.html