Minggu, 21 April 2013

Cara agar vagina menjadi harum dan tidak bau


Posted by: Fauzionline // 05.47 | Kategori: Beauty

Cara agar vagina menjadi harum dan tidak bau
Cara Agar Vagina Menjadi Harum dan Tidak Bau - Vagina merupakan salah satu organ intim yang menjadi mahkota paling berharga dan tentunya penting untuk dijaga kebersihannya. Menjaganya agar tetap bersih dan harum dapat meningkatkan keharmonisan rumah tangga, terlebih dengan mempunyai vagina yang harum anda akan dipuji oleh pasangan anda. Seringkali suami enggan bercinta dengan istrinya karena alasan vagina istri berbau tak sedap.

Sebenarnya ada tips dan cara khusus untuk anda para wanita yang sudah mempunyai pasangan untuk menjaga aroma vagina agar tetap harum. Berikut ini tips supaya mengurangi bau tidak sedap pada vagina

Tips Agar Vagina Tidak Bau

1. Ganti celana dalam anda setidaknya 2 kali dalam sehari. Dengan sring berganti pakaian akan menjaga agar organ intim anda tidak terkena keringat. Dengan melakukan ini berarti anda sudah menjaga kebersihan mahkota anda. Sebaiknya anda gunakan celana dalam yang berbahan cotton 100%.

2. Saat datang bulan, sering seringlah melakukan pergantin pembalut saat merasa lengket, terlebih saat sedang banyak- banyaknya keluar.

3.  Sering- seringlah untuk membersihkan organ intim anda ini, cukup gunakan air bersih. Jangan gunakan obat- obatan agar tetap terjaga keseimbangan mikroorganisme dalam vagina atau juga bisa dengan sabun yang mempunyai ph netral. Untuk mengetahui lebih detail tentang cara membersihkan vagina ada pada artikel cara mencuci vagina.

Cara Agar Vagina Menjadi Harum

Agar lebih optimal ada beberapa cara tradisional yang akan membuat vagina anda harum dan tentunya cara ini menggunakan cara alami, berikut beberapa bahan yang dapat anda gunakan antara lain

- Daun kemangi
 Daun kemangi mempunyai kandungan euganol yang dapat membunuh jamur dan kuman penyebab bau tak sedap. Caranya tumbuk menjadi halus daun kemangi, kemudian peras dan saring untuk mendapatkan air sarinya. Setelah itu campurkan setengah sendok madu dan sedikit garam. Minumlah setiap pagi hingga bau tak sedap hilang. Jika vagina anda sudah harum untuk perawatan minumlah air campuran tersebut 2 minggu sekali.

- Jus Buah
Minum jus buah dapat mengusir bau tidak sedap pada vagina, beberapa diantara jus tersebut antara lain jus nanas, jus lemon, jus sawo, jus jambu merah, dan jus alpokat.

- Daun Pandan
Ambil 10 daun pandan yang sudah dicuci bersih, lalu tumbuk sampai halus dan peras untuk mendapatkan airnya. Setelah itu campurkan dengan 1 sendok teh madu dan tambahkan sedikit garam, aduk hingga merata. Minum campuran air tersebut setiap hari sebelum tidur selama 2 minggu agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara agar vagina menjadi harum dan tidak bau
Cara agar vagina menjadi harum dan tidak bau Fauzionline
By:
Published:
Rating Artikel : 5 rates
Jumlah Voting : 160 Orang Total time:

Link Url: http://www.fauzionline.com/2013/04/cara-agar-vagina-menjadi-harum-dan.html