Sabtu, 20 April 2013

Tanda dan Ciri Ciri Pacar Selingkuh


Posted by: Fauzionline // 10.38 | Kategori: relationship

Tanda dan Ciri Ciri Pacar Selingkuh
Ciri- ciri pacar selingkuh - Dalam menjalin hubungan tentunya anda tidak mau dibohongi dan dibodohi oleh pacar anda karena dia selingkuh dengan seseorang. Apalagi hubungan anda adalah Long Distance Relationship (LDR) atau biasa yang disebut dengan hubungan jarak jauh.

Perselingkuhan bisa terjadi pada setiap pasangan, baik itu yang baru berpacaran maupun yag sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Anda tidak akan mau apabila terus menerus dibohongi dengan perselingkuhan yang tidak anda ketahui dan telah lama dilakukannya.

Wajar jika anda menaruh kecurigaan terhadap perubahan perilaku pacar yang berubah. Artikel ini akan mengupas beberapa perilaku yang mendekatkan pada ciri ciri pacar selingkuh.

1. Jadi Lebih Protective
Pacar anda akan lebih protective terutama pada handphone karena takut terbongkar rahasia perselingkuhannya, coba anda amati apakah terdapat sms mencurigakan atau apabila ada telepon dari seseorang saat anda ada di dekatnya dia menjawab telepon dengan jawaban yang tidak logis maka anda perlu bertanya dari siapa telepon tersebut, bisa saja menyembunyikan suatu hal dari anda. Apalagi settingan handphone tersebut hanya bunyi getaran. Terlebih anda tidak boleh meminjam handphone dia, terlebih dia sibuk mengutak atik handphone untuk menghapus sms. Patut anda curigai bahwa pacar anda selingkuh.

2. Komunikasi mulai berkurang
Perlahan anda merasa dia menjauh dengan tidak pernahnya dia menghubungi anda baik melalui telepon, sms, maunpun bertemu langsung. Tidak ada kabar apapun dari dia dan tidak pernah menanyakan kabar anda.

3. Tertarik menilai orang
Saat anda dengan pacar anda sedang berduaan dia menjadi kritkus handal. Namun bukan menilai dan mengkritik tentang penampilan anda, tapi yang dikritik adalah orang lain. Seolah olah dia jadi dingin dengan anda dan tidak lagi  memperhatikan anda.

4. Mudah marah
Selain tidak perhatian kepada anda kadang dia mudah marah- marah namun alasannya tidak jelas. Kesalahan kecil yang anda lakukan maka dia marah- marah tidak jelas karena hanya hal sepele yang anda lakukakan. Terkadang dengan dibarengi mengungkit- ngungkit kesalah yang lain yang seharusnya sudah tidak perlu dibahas kembali.

5. Bertingkah Aneh
Ada hal- hal yang berubah dari dia, dari sifat dan sikap terhadap anda dan berubah dari biasanya. Anda patut untuk mencurigainya bahwa pasangan anda telah selingkuh.

6. Menolak acara kencan anda
Saat anda menelepon untuk mengajak kencan dan berduaan dia menolak dengan alasan lagi malas dan selalu ada saja alasan lain untuk tidak menghadiri kencan anda.

Jika ciri- ciri diatas ada pada pacar anda maka perlu dicurigai bahwa pacar anda selingkuh, sebaiknya anda perlu langkah lebih lanjut agar anda tidak terus menerus dibohongi dan dibodohi oleh si dia.

Tanda dan Ciri Ciri Pacar Selingkuh
Tanda dan Ciri Ciri Pacar Selingkuh Fauzionline
By:
Published:
Rating Artikel : 5 rates
Jumlah Voting : 160 Orang Total time:

Link Url: http://www.fauzionline.com/2013/04/tanda-dan-ciri-ciri-pacar-selingkuh.html